HUT ke-7, DPW Perindo Sultra Salurkan Bantuan 7 Ton Beras Untuk Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp
DPW Perindo Sultra
Penyaluran bantuan beras ke warga oleh pengurus DPW Perindo Sultra

Kendari – DPW Partai Perindo Sulawesi Tenggara (Sultra), menyalurkan bantuan sebanyak 7 ton beras untuk warga kurang mampu yang tersebar di beberapa daerah, Kamis (7/10/2021).

Penyaluran bantuan beras itu dilakukan sebagai bentuk aksi peduli DPW Partai Perindo Sultra terhadap masyarakat yang juga terdampak pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini dilaksanakan di 8 DPD masing-masing di Kolaka, Konawe, Kota Kendari, Kota Baubau, Buton, Buton Tengah, Muna dan Wakatobi dan dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 7 sampai 8 Oktober 2021,” ujar Ketua DPW Perindo Sultra, Jaffray Bittikaka kepada metrokendari.id.

Jaffray mengatakan, kegiatan aksi sosial yang digelar itu merupakan rangkaian jelang peringatan HUT Partai PERINDO ke-7 Tahun.

Dia berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, terlebih akibat situasi pandemi banyak masyarakat yang kesulitan.

” Untuk itu Perindo Sultra berkomitmen untuk terus membantu masyarakat sehingga kehadiran Perindo ditengah masyarakat dapat dirasakan secara langsung,” ucapnya.

Jaffray menerangkan, 7 tahun Partai Perindo merupakan bagian dari momentum untuk merefleksikan nilai-nilai perjuangan yang diwujudkan dalam kegiatan dan program yang bermanfaat bagi masyarakat.

Olehnya itu, lanjut Jaffray,Perindo tidak hanya hadir saat momentum Pemilu atau Pilkada yang semata-mata hanya untuk tujuan kekuasaan tapi juga peran perindo dalam aspek sosial sudah menjadi budaya politik dalam setiap kader Perindo.

“Untuk itu kedepan program-program unggulan seperti layanan ambulans gratis, fogging dan bantuan kepada masyarakat akan dioptimalkan kembali,” harapnya.

Untuk diketahui, puncak acara HUT pada tanggal 8 Oktober 2021 nanti, akan dilangsungkan pidato kebangsaan oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo diikuti oleh seluruh Pengurus dan simpatisan di seluruh tanah air secara virtual.

Pemkot Kendari