HUT ke-27, STIE 66 Kendari Gelar Aksi Sosial Donor Darah

  • Whatsapp
STIE 66 Kendari
Kegiatan donor darah di STIE 66 Kendari,Senin (11/10/2021).

Kendari – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 27, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Enam-Enam (STIE 66) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar donor darah, Senin (11/10/2021).

Dalam kegiatan donor darah itu, setiap mahasiswa akan diberikan voucher doorprize berhadiah 1 unit smartphone bagi pendonor darah, Yang berlaku bagi guru SMK Satria, dosen dan mahasiswa STIE 66 Kendari.

Bacaan Lainnya

Ketua STIE 66 Kendari, Bahtiar Abbas mengatakan bahwa tujuan kegiatan tersebut agar dapat memberikan sumbangsih darah kepada masyarakat yang membutuhkan, baik dari golongan darah A, B, O maupun AB.

“Dengan harapan kegiatan donor darah ini, semoga ini bisa bermanfaat kepada masyarakat yang membutuhkan darah,” ujarnya.

Baca Juga : Klub Big Max Owner Kendari dan UD Maju Motor Gelar Donor Darah

Selain itu, lanjut Bahtiar, PMI sangat membutuhkan golongan darah AB. Sehingga dirinya berharap mahasiswa, dosen maupun tenaga kependidikan di kampus yang memiliki golongan darah AB bisa melakukan donor darah.

“Tadi saya baru melaksanakan donor darah, cuman golongan darah saya adalah golongan darah B dan ini yang ke enam kalinya saya melakukan donor darah. Namun tiga tahun terakhir ini saya tidak melakukan, tapi sebelumnya itu sudah sering melakukan donor darah,” tutupnya.