HUT Brimob ke-77, Brimob Polda Sultra Ziarah ke TMP Watubangga Kendari

HUT Brimob
Dansat Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Adarma Sinaga ziarah di TMP Watubangga, Kota Kendari, Sabtu (12/11/2022) Foto. Ist

METROKENDARI.ID – Dalam Rangka Menyambut HUT ke-77 Korps Brimob, Satbrimob Polda Sultra melaksanakan Ziarah dan Tabur ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Watubangga, Kota Kendari, (Sabtu 12/11/22)

Kegiatan tersebit dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Sultra Kombes Pol. Adarma Sinaga, S.I.K., M.Hum.

Ziarah dan tabur bunga itu dilaksanakan untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan Republik Indonesia.

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan ziarah rombongan dalam rangka HUT ke 77 Korps Brimob Polri. Dimana kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk rasa syukur dan penghormatan kepada jasa para pahlawan khusus nya dari Polri yang telah rela mengorbankan jiwa dan raga demi Bangsa Indonesia serta menjadikan Institusi Polri khususnya Brimob menjadi Satuan yang masih eksis hingga saat ini,” Adarma Sinaga.

“Ziarah dan tabur bunga dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Brimob ke – 77 dan demi menghormati jasa para Pahlawan yang rela berkorban jiwa dan raga demi negara kita tercinta,” tambahnya.

Baca Juga : 50 Polwan Dilatih Tingkatkan Kemampuan di Mako Brimob Polda Sultra

Kegiatan tabur bunga dan ziarah yang di laksanakan di TMP, merupakan bagjan dari momen menyambut HUT Korps Brimob Polri merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya.