Heboh! Warga Temukan Mayat Bayi Perempuan Terbungkus Jilbab di Kendari

  • Whatsapp
Mayat Bayi
Polisi mendatangi lokasi penemuan mayat bayi di sekitara hutan Kelurahan Kambu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Senin (26/4/2021) Foto. Ist

Kendari – Warga Kelurahan Kambu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, digegerkan dengan penemuan mayat bayi, pada Senin (26/4/2021).

Mayat bayi itu ditemukan pertama kali oleh seorang warga yang sedang berburu babi di dalam kawasan hutan Kelurahan Kambu.

Bacaan Lainnya

“Awalnya seorang warga bernama Putu Eka Sudarsono sedang berburu babi, lalu menemukan sebuah jilbab. Setelah dicek ternyata didalamnya ada mayat bayi,” ujar Kasat Reskrim Porlres Kendari, AKP I Gede Pranata Wiguna kepada metrokendari..id

Gede menjelaskan, mayat bayi itu diketahui berjenis kelamin perempuan. Saat ditemukan kondisi mayat tersebut sudah dikerumuni lalat.

“Diperkirakan umur bayi itu 7-8 bulan. Saat ditemukan, kondisi bayo itu masih lengkap dengan ari-arinya,” katanya.

Dia menjelaskan pihaknya belum dapat memastikan siapa pelaku yang tega membuang bayi perempuan tersebut. Mayat bayi itu telah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Kendari untuk diperiksa lebih lanjut oleh tim dokter forensik.

“Dugaan sementara bahwa bayi itu baru dilahirkan dan sengaja dibuang oleh orang tuanya. Saat ini kita masih lakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pelakunya,” jelas Gede.

Pemkot Kendari