Heboh! Seekor Babi Misterius Muncul di Kamar Tidur Warga Pakai Masker di Konut

  • Whatsapp
babi di Lasolo
Penampakan seekor babi diatas tempat tidur rumah warga, Desa Watukila, Kecamatan Lasolo, Kabupaten Konut, Sultra, Jumat (14/5/2021) Foto. metrokendari.id

Konawe Utara – Warga digegerkan dengan penemuan seekor babi yang secara tiba-tiba muncul diatas ranjang tempat tidur rumah di Desa Watukila, Kecamatan Lasolo, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara, Jumat (14/5/2021).

Seekor babi berwarna hitam itu muncul secara misterius. Sontak saja pemilik rumah kaget dan membuat heboh warga sekitar.

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan seorang warga, Saparemba menuturkan, babi itu pertama kali ditemukan oleh pemilik rumah sekitar pukul 18.15 Wita.

“Awalnya pemilik rumah lepas maghrib duduk di teras, lalu masuk ke dalam rumah. Saat masuk ke dalam kamar ia kaget setelah melihat tiba-tiba ada seekor babi berwarna hitam ada ditempat tidur dalam posisi terbaring dan tidak bergerak,” tuturnya saat dihubungi metrokendari.id

Kemunculan babi di dalam rumah warga itu diniai warga tidak wajar. Sebab, saat ditemukan babi itu terdapat masker pada mulutnya.

“Tadi itu saat ditemukan ada masker dimulutnya dua buah. Baru saat sudah banyak warga yang berdatangan justru babi itu tidak lari malahan keluar air matanya,” kata Saparemba.

Dia menerangkan, belum terlalu kenal dengan pemilik rumah tersebut sebab baru tinggal sejak satu bulan yang lalu.

“Saya belum terlalu kenal dengan yang punya rumah karena baru sekitar satu bulan tinggal di depan rumah saya. Jadi yang punya rumah juga buka usaha warung makan namanya rumah makan pangkep,” terangnya.

Saparemba menyebutkan, satu hari sebelumnya pemilik rumah sempat bercerita pernah kehilangan uang tunai sebanyak Rp5 juta secara misterius.

“Dia pernah bilang kemarin habis lebaran Idul Fitri uangnya hilang. Tapi kita tidak bisa pastikan hilangnya karena apa,” kata dia.

Kini seekor babi tersebut telah diamankan oleh pihak Kepolisian setempat untuk menghindari kerumunan warga.

“Babi itu sudah dibawa ke kantor Polisi untuk diamankan malam tadi,” ungkap Saparemba.