HUT RI 2022

Heboh, Kabar Terbaru Perseteruan Gus Samsudin vs Pesulap Merah

Gus Samsudin vs Pesulap Merah
Pesulap Merah saat mendatangi Padepokan Nur Dzat Sejati milik Gus Samsudin yang viral
ADVERTISEMENT

Surabaya – Perseteruan antara Gus Samsudin dengan Pesulap Merah, Marcel masih terus berlanjut. Kabar terbaru, pemilik Padepokan Nur Dzat Sejati itu telah melapor di Kepolisian terkait tuduhan dirinya.

Diketahui, dua YouTuber, Pesulap Merah dan Gus Samsudin, terlibat perseteruan. Pesulap Merah, yang tak percaya mistis, ingin membuktikan kesaktian Gus Samsudin. Hingga akhirnya perseteruan merembet dengan membawa nama Desa Rejowinangun.

“Sebenarnya ini pelajaran buat masyarakat bahwa kita harus pintar bermedia sosial karena banyak berita-berita hoaks yang beredar di situ. Jangan sampai masyarakat menjadi korban, korban dari berita-berita hoaks, opini-opini yang tidak baik akhirnya nanti,” ujar Gus Samsudin saat mendatangi Mapolda Jatim, Rabu (3/8/2022).

Kronologi Perseturan Gus Samsudin vs Pesulap Merah

Perseteruan ini bermula kala Pesulap Merah menyambangi tempat praktik Gus Samsudin di Blitar, Jawa Timur, untuk membuktikan keahlian sang supranatural.

Pesulap Merah beranggapan Gus Samsudin melakukan praktik penipuan. Ia menilai apa yang dilakukan Gus Samsudin selama ini hanya sekadar trik belaka.

Padepokan Gus Samsudin Didemo Warga

ADVERTISEMENT