Heboh! Bangunan Pasar Sentral Kota Kendari Nyaris Hangus Terbakar

  • Whatsapp
Pasar Sentral Kota Kendari
Kepulan asap muncul dari ruang lantai 3 Pasar Sentral Kota Kendari, Senin (19/7/2021) pagi. Foto. Istimewa
hotel venus kendari

Kendari РPasar Sentral yang berlokasi di Kota Lama, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) nyaris  hangus terbakar, Senin (19/7/2021) pagi.

Kebakaran itu terjadi pada ruang khsusus bermain anak di lantai 3. Api sempat membakar karpet lantai di ruangan tersebut.

Bacaan Lainnya

Beruntung api berhasil dipadamkan sehingga tidak menyebabkan terjadinya kebakaran yang lebih besar.

Namun peristiwa itu sempat membuat panik para pedagang dan warga sekitar yang melihat, kepulan asap hitam keluar dari puncang gedung pasar Sentral Kota.

Baca Juga : Breaking News: Kebakaran Hebat di Kendari, 3 Rumah Warga Ludes Terbakar

Kapolsek Kemaraya, Iptu Benny Kuncoro yang dikonfirmasi membenarkan terkait adanya kebakaran. Namun kebakaran itu hanya bersumber dari karpet yang terbakar di ruang lantai 3 pasar Sentral Kota Kendari.

“Hanya karpet yang terbakar tadi, api sudah padam dan kondisi saat ini sudah aman,” ujar Benny saat dihubungi metrokendari.id

Namun terkait peristiwa itu, pihaknya masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui secaa pasti penyebab kebakaran tersebut.

“Kita masih selidiki dan meminta keterangan warga setempat. Untuk sementara belum dpat disimpulkan apa penyebabnya,” kata Benny.