Hasil Pertandingan Norwich vs Man City di Liga Inggris

Norwich vs Man City
Pertadandingan Norwich vs Man City
ADVERTISEMENT

METROKENDARI.ID – Penyerang Raheem Sterling menjadi bintang kemenangan pada laga Norwich City vs Manchester City dalam lanjutan laga pekan ke-25 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, 2021-2022.

Laga Norwich vs Man City yang berlangsung di Carrow Road itu berakhir dengan skor 0-4 untuk kemenangan City, Minggu (13/2/2022) dini hari WIB.

Pada laga ini, penyerang The Citizens, Raheem Sterling, tampil impresif dengan mencetak hattrick. Lesakan tiga gol Sterling terjadi pada menit ke-31, ke-70, dan pada pengujung laga 90+1. Adapun satu gol lainnya tercatat atas anam Phil Foden pada menit ke-48.

Baca Juga :Pecundangi Vilareal, Manchester United Pastikan Tiket 16 Besar Liga Champions

Atas hasil ini, The Citizens, menjauh dari kejaran Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris. Pasukan Pep Guardiola itu kini mengemas 63 poin dari 25 laga atau unggul 12 poin dari Liverpool di peringkat kedua yang baru 23 kali bermain.

Adapun Norwich City kini berada di posisi zona degradasi (ke-18) dengan 17 poin dari 24 kali bermain. Jalannya laga Norwich vs Man City Pada babak pertama, Man City baru bisa membobol gawang tuan rumah Norwich pada menit ke-31.

ADVERTISEMENT