Hasil Liga Champions Tadi Malam, Manchester City Unggul 2-1 Atas Borusia Dortmun

Hasil Liga Champions
Foto. Istimewah

Metrokendari.id – Pertandingan antara Manchester City berhadapan dengan Borussia Dortmund dalam matchday 2 Grup G Liga Champions 2022-2023 digelar di Etihad Stadium, Kamis (15/9/2022) dini hari WIB.

Dilaga tersebut Eks pemain Borusia Dortmun, Erling Halaand menjadi pahlawan bagi Manchester City usai membekuk mantan clubnya dengan skor akhir 2-1.

Sejak dimulainya pertandingan, Tim asuhan Pep Guardiola terlihat menguasai jalanya pertandingan,namun tidak ada gol tercipta di babak pertama.

Gol baru tercipta setelah memasuki babak kedua. Borusia Dortmun yang bermain mengandalkan serangan balik berhasil membuka gol pada menit ke-56 melalui sundulan Jude Bellingham usai menyambar umpan Marco Reus di dalam kotak penalti.

Manchester City yang tertinggal 0-1 berusaha membalas dengan melakukan beberapa skema serangan kegawang Dortmun.

Hingga di menit ke-80 City berhasil menjadikan skor imbang 1-1 melalui gol John Stones lewat sepakan keras kaki kanannya dari luar lotak penalti.

Empat menit berselang, malapetaka menimpa Dortmun. Tepatnya dimenit ke-84 Eks pemain Dortmun, Erling Halaand berhasil mencatatkan namanya di papan skor dan membawa Man City unggul 2-1.