Hasil Liga Champions: Gol Edin Dzeko Bawa Inter Milan Lolos 16 Besar

  • Whatsapp
Foto. Istimewah

Metrokendari.id – Partai matchday 5 fase Grup Liga Champions kembali mempertemukan Inter Milan dan Shakhtar Donetsk yang digelar di Giuseppe Meazza, Kamis (25/11/2021).

Inter Milan, dibawah asuhan Simone Inzaghi berjuang mati-matian untuk memastikan tiket 16 besar liga champions.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut di buktikan dengan permainan Nerazuri yang bermain dengan tempo tinggi sejak menit awal, Sayangnya sejumlah peluang yang didapatkan Nerazzurri dibabak pertama tidak membuahkan hasil.

Memasuki menit ke-24, Inter Milan sempat mencetak gol lewat tendangan Ivan Perisic namun dianulir wasit karena sang pemberi asist Matteo Darmian terlebih dahulu dalam posisi Ofside.

Setelah bermain imbang di babak pertama, Edin Dzeko muncul sebaga pahlawan Nerazzurri bergat dua gol yang Ia borong diparuh Kedua.

Gol pertama tercipta di menit ke-62 berkat tendangan keras Dzeko dari tepi kotak penalti yang tidak mampu dihalau kiper Shakhtar Donetsk, Anatolii Trubin.

Selanjutnya di menit ke-67 Dzeko kembali mencetak gol sundulan melalui umpan Crossing yang dikirim Perisic.

Bukanya tanpa peluang, <span;>Shakhtar Donetsk sempat hampir memperkecil ketinggalan lewat tendangan Dodo, sayang tembakanya menyentuh tiang gawang.

Dengan kemenangan ini maka poin Inter Milan bertambah menjadi 10 poin dan itu sudah cukup mengantar Inter Milan lolos 16 besar liga Champions.

Editor. Redaksi