Hari Pertama Bertugas, Pj Bupati Parinringi Berkunjung ke DPRD Kolaka Utara

Pj Bupati Kolut
Pj Bupati Kolut Parinringi berkunjung ke DPRD Kolut, pada Senin (29/8/2022) Foto. Istimewa

Kolaka Utara – Hari pertama bertugas, Pj Bupati Kolaka Utara (Kolut), Parinringi melakukan kunjungan kerja ke kantor DPRD Kolut pada Senin (29/8/2022).

Kunjungan tersebut dalam agenda melalukan koordinasi dan sekaligus menjalin harmonisasi dan sinergitas antara eksekutif dan legislatif.

“Ini supaya kita bisa saling mendukung untuk bersama-sama membangun dan memajukan Kabupaten Kolaka Utara,” ujar Parinringi.

Ada beberapa topik yang menjadi perbincangan, selain program-program yang bakal dilanjutkan pada tahun 2022 ini, juga termasuk rancangan program untuk tahun 2023 mendatang.

“Kita juga membahas tata kelola keuangan daerah, dengan harapan agar roda pemerintahan dan pembangunan di Kolaka Utara ini bisa berjalan denn baik,” jelas Parinringi.

Menurut Parinringi, hal tersebut sejalan dengan amanah Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi untuk memastikan semua kebijakan dan program pembangunan di Kolut yang disusun dan ditetapkan bersama DPRD dapat terharmonisasi dengan kebijakan pemerintah pusat dan provinsi.

Baca Juga :PT Terra Paradisaea Bakal Bangun Smelter di Kolut, Nilai Investasi Capai 100 Triliun