Hari Pahlawan, Kapolresta Kendari: Jadilah Polisi Seperti Hoegeng

Hari Pahlawan
Kapolresta Kendari, Kombes Pol M Eka Fathurrahman siarah di makam Pahlawan Watubangga Baruga, Kota Kendari, Kamis (10/11/2022) Foto. IST

METROKENDARI.ID – Dalam momentum peringatan hari pahlawan, Kapolresta Kota Kendari Eka Fathurrahman memberikan pesan khusus kepada seluruh jajaran personil Polri, Kamis (10/11/2022).

Melalui via telepon, polisi berpangkat Kombes terebut berpesan agar seluruh aparat penegak hukum di Kota Kendari dapat menjadikan Mantan Kapolri Hoegeng Iman Santoso sebagai teladan.

“Darinya kita bisa belajar, polisi itu harus bisa bersikap profesional, humanis, hidup sederhana dan tegas dalam menyikapi segala bentuk kejahatan,” ucap Fathurrahman.

Bukan tanpa alasan, Eka menempatkan Hoegeng sebagai teladan karena mantan Kapolri tersebut merupakan sosok yang jujur dan pekerja keras.

“Kalau polisi mau dikenang, maka bersikaplah seperti Hoegeng. Polisi harus bisa lebih dekat dan harus terus ada di tengah-tengah masyarakat,” imbuhnya.

Baca Juga : Hari Pahlawan, Didik Erfianto Dan Karang Taruna Gelar Turnamen Olahraga di Ranomeeto

Kepada Warga masyarakat Kota Kendari, jadikan Momentum Hari Pahlawan ini sbg untuk mengingat Perjuangan Para Pahlawan, bangsa yang Besar adalah Bangsa yang menghormati Para Pahlawannya.

Kami menghimbau, utk sama sama memelihara Kamtibmas, karena bukan semata mata tanggung jawab dari Pihak Kepolisian saja.

Mantan Kapolri Hoegeng Iman Santoso

Mengenal Mantan Kapolri Hoegeng Iman Santoso