Gelar Vaksinasi Presisi, Polresta Bagikan Minyak Goreng ke Warga

Polresta kendari gelar vaksin
Polresta Kendari menggelar vaksin presisi di Kecamatan Abeli

Kendari – Polresta Kendari menggelar Vaksinasi presisi di Kelurahan Abeli, Kecamatan Abeli, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Jumat (25/2/2022).

Adapun vaksinasi itu dilaksanakan di halaman SDN 33 Kendari pada pagi hari, Dengan dosis 1,2 dan 3 (Booster).

Hasriani (39), warga Kelurahan Tondonggeu, Kecamatan Nambo, yang mengikuti vaksinasi dosis kedua mengaku senang mendapatkan 1 kg minyak goreng kemasan gratis saat mengikuti vaksinasi yang digelar Polresta Kendari

“Senang, apalagi minyak goreng sekarang langka dan kalaupun ada harganya mahal,” terangnya usai menerima minyak goreng kemasan.

Lebih lanjut, hal senada juga dikatakan Fitri (35), warga Kelurahan Abeli ini mengaku senang mendapatkan minyak goreng mengingat saat ini sedang langka di pasaran.

“Alhamdulillah apalagi sekarang minyak goreng susah didapat,” katanya usai menjalani vaksinasi dosis ketiga.

Wakapolresta Kendari Kompol M. Alwi mengatakan, pelaksanaan vaksinasi tersebut diperuntukkan bagi masyarakat umum mulai dari anak – anak, hingga Lanjut Usia (Lansia).

“Hari ini kita targetkan 1.200 (penyuntikan vaksin). Untuk di sini (SDN 33 Kendari) kita siapkan 500 dosis vaksin,” Ujarnya di SDN 33 Kendari pada Jumat (25/2/2022) pagi.