Gelar Reses, Andi Sulolipu Bantu Warga Kasilampe Atasi Masalah PDAM

  • Whatsapp
Andi Sulolipu
Ketua Komisi II DPRD Kota Kendari, Andi Sulolipu saat gelar reses di Kelurahan Kasilampe dan Kendari Caddi, Sabtu (3/7/2021).
hotel venus kendari

Kendari – Ketua Komisi II DPRD Kota Kendari, Andi Sulolipu turun langsung menindaklajuti keluhan warga terkait persoalan pelayanan PDAM.

Saat menemui warga, Andi Sulolipu menerima informasi bahwa wilayah Kasilaampe dan Kendari Caddi, belum tersentuh pelayanan air bersih dari PDAM.

“Yang paling berat itu adalah rata-rata keluhan air bersih, kemarin saya langsung menelepon Dirut PDAM namun terkendala tidak ada di daerah tersebut aliran PDAM memang belum masuk. Olehnya itu akan saya ajukan di RDP kenapa masyarakat itu tidak merasakan pelayanan PDAM. Solusinya akan saya masukan didalam pokok-pokok pikiran saya di DPR yang akan saya masukan didalam program kerja,” ujar Andi Sulolipu saat menggelar reses di Kelurahan Kasilaampe dan Kendari Caddi, Sabtu (3/7/2021).

Selain masalah PDAM, dalam resesnya itu Andi Sulolipu juga menerima keluhan warga lainnya dari wilayah tersebut. Salah satunya terkait masalah rawan terjadinya longsor di pemukiman warga.

Olehnya itu dirinya langsung menghubungi pihak BPBD Kota Kendari untuk meminta agar segera dilakukan peninjauan dan tindakan.

“Saya langsung menelepon Badan Penanggulangan Bencana yang diterima oleh sekretarisnya dan menyampaikan bahwa ini sangat merisaukan masyarakat seharusnya badan penanggulangan bencana turun langsung untuk melihat kondisi tersebut,” terangnya.