Gelar Raker, Hiswana Migas Sultra Komitmen Tingkatkan Kinerja yang Profesional

  • Whatsapp
Hiswana Migas
Acara Rakerda 2021 Hiswana Migas Sultra, Rabu (24/3/2021) Foto. metrokendari.id

Kendari – Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak Bumi dan Gas (Hiswana Migas), Cabang I DPC IV Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar rapat kerja daerah periode pertama di tahun 2021.

Kegitan itu berlangsung di salah satu Hotel di Kendari dengan mengangkat tema “Membangun Kebersaman Menuju Kinerja yang Lebih Profesional”, Rabu (24/3/2021).

Bacaan Lainnya

Acara rapat kerja itu dibuka secara resmi oleh Wali Kota Kendari yang diwakili oleh Asisten III Amir Hasan.

Dalam sambutannya, Amir Hasan mendukung kegiatan HISWANA Migas Sultra untuk meningkatkan kinerja yang baik terhadap masyarakat.

“Kita juga meminta HISWANA MIGAS juga bisa dapat bekerja sama dengan Pemerintah Kota Kendari, dalam mewujudkan program Wali Kota yang berkaitan dengan meningkatkan perekonomian masyarakat,” ujar Amir Hasan dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua Hiswana Migas DPC IV Sultra, H. Rachman Siswanto Latjinta, S.E., mengatakan, rapat kerja tahun ini terselenggara untuk menyusun program kerja semester Pertama DPC IV Sulawesi Tenggara tahun periode 2019 -2023.

“Agenda ini merupakan agenda rutin tahunan. Kali ini, dilaksanakan sehari, Rabu 24 Maret 2021 mendatang. Nantinya, Setiap program kerja yang dipaparkan akan menjadi sebuah komitmen yang mengikat kepada masing-masing unit untuk terus semangat dan terus konsisten untuk dapat memberikan kinerja yang sesuai dengan target sasaran yang telah dibuat dengan planning yang tepat, actuating/pelaksanaan yang cermat, dan pengawasan yang ketat,” kata Rahman.

Dia menerangkan, selain kegiatan Raker ini, pihaknya juga terus aktiv dalam kegiatan sosial dengan membagikan sembako di tengah pandemi Covid-19.

“Untuk meringankan Ekonomi warga kota Kendari , Tidak kurang dari 710 paket sembako telah diberikan oleh Hiswana migas bersama Pertamina kepada warga Kota Kendari beberapa waktu lalu , Bantuan tersebit tersebar di empat kelurahan yaitu Kelurahan Lapulu Kecamatan Abeli, Kelurahan Korumba Kecamatan Mandonga, Kelurahan Kandai dan Kasilampe di Kecamatan Kendari,” terangnya.

Laporan. Wayan Sukanta