Geger, Wanita Sebatang Kara Ditemukan Kelaparan Dekat Hutan di Kendari

wanita sebatang kara kendari
Kondisi seorang wanita yang ditemukan dalam kondisi memperihatinkan di Kelurahan Anggilowu, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sultra, pada Jumat (16/7/2021) dok. metrokendari.id

Kendari – Seorang wanita dalam kondisi memperihatinkan ditemukan oleh warga di Kelurahan Anggilowu, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Saat di temukan warga, perempuan itu berada dalam keadaan kelaparan. Saat ditemui warga, wanita itu sebelumnya mengaku memakan daun- daunan disekitarnya demi bertahan hidup dengan kondisi tempat tinggal yang hanya ditutupi dahan pohon.

Kepala RT 4, kelurahan Anggilowu, Samir Musa, mengungkapkan dirinya baru mengetahui peristiwa itu pasca mendapat laporan dari salah satu warga.

https://youtu.be/3I5FJsRrwlI

Baca Juga :Memetik Inspirasi dari Kisah Nenek Wa Ose, Jualan Sayur Untuk Hidupi Keluarga

“Saya juga kaget, saat mendengar laporan dari salah satu warga saya langsung kelokasi ditemukannya perempuan itu”, ujar Samir kepada metrokendari.id, pada Jumat (16/7/2021).

Tidak hanya itu, saat ditemui perempuan itu terlihat hanya membawa sejumlah pakaian dan satu buah sarung yang dipakainya sebagai pengalas tidur.