Gawat, PSG Ternyata Mulai Ketergantungan dengan Messi

Messi
Gawat, PSG Ternyata Mulai Ketergantungan dengan Messi

METROKENDARI.ID – Dua laga terakhir, PSG cuma bisa main seri tanpa Lionel Messi. Apakah itu jadi bukti, kalau PSG sudah ketergantungan dengan La Pulga?

Paris Saint-Germain (PSG) menjamu Benfica di lanjutan Grup H Liga Champions, matchday keempat pada Rabu (12/10) dini hari WIB. Skor akhir 1-1.

Kylian Mbappe bawa PSG unggul duluan lewat penalti di babak pertama. Benfica samakan kedudukan via penalti juga lewat Joao Mario di babak kedua.

PSG sedang mejan di dua laga terakhir. Sebelumnya di Liga Prancis, mereka main imbang 0-0 kontra Reims akhir pekan lalu. Muncul pertanyaan, apakah PSG mulai ketergantungan pada sosok Lionel Messi.

Lionel Messi absen di dua laga terakhir karena cedera betis. Tanpa kehadiran Messi, PSG memang terlihat kurang kreatifitas.

Setelah laga kontra Benfica, pelatih PSG, Christophe Galtier mengakui timnya kurang menggigit di lini serang. Sehingga, PSG kesulitan menambah gol.

“Kami kurang berbahaya di lini depan, baik saat bermain melebar atau di area penalti lawan,” katanya seperti dilansir dari situs resmi UEFA.

Penulis: Imam ArifinEditor: Imam Arifin