Gara-gara Sakit Hati, Seorang Suami di Konawe Tega Bunuh Istrinya

  • Whatsapp
Suami Bunuh Istri
Kasat Reskrim Polres Konawe, AKP Mochammad Jacub Kamaru (dok. metrokendari.id)

Konawe – Seorang pria berinisial JM, tega menghabisi nyawa istrinya NI (26) tahun, hingga tewas dengan menggunakan senjata tajam (Sajam) jenis badik, di Kecamatan Bondoala, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kasat Reskrim Polres Konawe, AKP Mochammad Jacub Kamaru mengatakan, JM tega membunuh istrinya karena dipicu sakit hati, di rumahnya sendiri karena dipicu sakit hati, pada Minggu (26/9/2021).

Bacaan Lainnya

“Kejadiannya sekitar pukul 18.30 Wita, ketika itu suaminya (pelaku) menginterogasi istrinya, kalau keluar rumah tidak pernah izin sama dia. Tidak banyak tanya, pelaku langsung cabut badik lalu menikam perut korban,” ujar Kamaru kepada metrokendari.id.

Baca Juga : Cerita Seorang Suami di Kolut Tega Bunuh Istri Karena Menolak Diajak Berhubungan Intim

Pasca kejadian itu, korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari untuk mendapat pertolongan medis. Namun nahas, nyawa korban tidak dapat diselamatkan dan meninggal dunia pada Senin (27/9/2021) sekitar pukul 05.00 Wita.

“Korban sempat mendapat pertolongan medis dan dirawat selama beberapa jam di RSUD Kendari. tetapi pagi tadi korban menghembuskan nafas terakhirnya. Jenazah korban sudah di pulangkan di kampung halamannya untuk dimakamkan oleh pihak keluarga,” kata mantan Kapolsek KP3 Kendari itu.

Sementara pelak langsung menyerahkan diri ke kantor Polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Kini JM terpaksa harus mendekam di sel tahanan untuk merenungi perbuatannya.

Baca Juga : Diduga Depresi Akibat Ditinggal Suami, Seorang IRT di Kolut Nekat Bunuh Diri

“Pasal yang di sangkakan terhadap pelaku yaitu Pasal 44 ayat (3) UU Nomor 23 tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga, menyebabkan Korban meninggal dunia dengan ancaman hukuman 15 Tahun,” jelas Kamaru.

Pemkot Kendari