GAMM- Jakarta Desak Pemprov Sultra Soal Proyek Rehabilitasi Jalan Wakumoro-Bea

  • Whatsapp
Ketgam. Pimpinan Gerakan Aktivis Mahasiswa Muna-Jakarta (GAMM-J), Razaq Ode, Foto. Istimewah.

Metrokendari.id – Sejumlah Mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Aktivis Mahasiswa Muna-Jakarta (GAMM-J), menggelar Deklarasi sebagai bentuk kekesalan terhadap Pemerintah Provinsi (Pemprov), Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam menyikapi tuntutan masyarakat Wakumoro, Kabupaten Muna mengenai pengaspalan jalan Wakumoro-Bea.

Pimpinan GAMM- Jakarta, Razaq Ode menilai Pemrov Sultra sangat tidak baik dalam menyikapi aspirasi masyarakat Wakumoro, mengenai masalah pengaspalan jalan raya yang sudah berulang kali disampaikan oleh masyarakat namun tidak pernah di indahkan sama sekali.

Bacaan Lainnya

“Apabila proyek pengaspalan itu terus di tunda, maka sudah jadi barang tentu situasi di kampung akan memanas, makanya kita harus adakan Deklarasi secepatnya” Ucap Razaq.

Didalam deklarasinya Razaq Ode, bersama dua orang perwakilan GAMM-J yaitu Muh. Irfan dan La Fatur, mengatakan Proyek Rehabilitasi jalan raya khusunya Desa Wakumoro harus segera di lakukan.

Pernyataan ini senada dengan ucapan Razaq dalam tuntutan GAMM-J, yaitu segera cabut surat pembatalan Proyek rehabilitasi Jalan tersebut.

“Kami meminta agar pucuk pimpinan tertinggi Pemprov Sultra dapat memperbaiki kinerja jajarannya, apabila itu tidak bisa, maka lebih baik mundur saja dari jabatannya”, Tegasnya.

Laporan. Redaksi

Pemkot Kendari