Fakta Baru Kasus Pria Bunuh Kekasih di Konawe, Berawal Dari Perselingkuhan

Pembunuhan
Jenazah korban saat dibawa ke RS Bhayangkara Kendari

METROKENDARI.ID – Kasus pria bunuh kekasih yang terjadi di Desa Diolo, Kecamatan Bondoala, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), terungkap fakta-fakta baru.

Pelaku tega menghabisi nyawa sang kekasih ternyata gara-gara masalah perselingkuhan. Hal ini dibeberkan oleh salah satu dari keluarga korban bernama Hendrawan.

Hendrawan menuturkan, korban dan pelaku diketahui pasangan kekasih. Namun, korban SY meminta pisah dan tidak ingin lagi melanjutkan hubungannya dengan pelaku.

Keduanya seringkali cekcok, bahkan masalah yang mereka hadapi dibawa di rumah Kepala Desa Diolo untuk diselesaikan secara kekeluargaan. Naas, penyelesaian berakhir buntu hingga pelaku nekat menghabisi nyawa korban pakai parang.

“Korban ini sudah tidak mau lagi pacaran dengan pelaku karna orangnya kasar. Tapi si pelaku ini menduga kalau korban punya hubungan dengan pria lain, karna cemburunya itu makanya dia bunuh ini kita punya keluarga,” ujar Hendrawan saat ditemui di RS Bhayangkara Kendari.

Informasi yang dihimpun, pelaku menganiaya korban menggunakan parang milik Kepala Desa Diolo yang posisinya ada di dapur.

“Parangnya Kepala Desa di atas rak, kan sempat dia (pelaku) ajak jorban di dapur untuk bicara empat mata, tetapi justru dia aniaya,” tambahnya.

Kepala Desa Diolo dan warga yang ada di lokasi mendengar teriakan korban, namun mereka tidak berani mendekat karena pelaku sempat membabi buta dan mengayunkan parang kepada warga yang ingin menghalaunya.

Baca Juga : Sadis! Pria di Konawe Tebas Kekasih Pakai Parang Hingga Tewas

Editor: Redaksi