Dua Warga Asal Wawonii Dilaporkan Hilang Saat Mancing di Laut

  • Whatsapp
warga Wawonii hilang
Tim rescue Basarnas diberangkatkan cari korban hilang di perairan Wawonii, Kabupaten Konawe Kepulauan, kamis (3/6/2021) Foto. Basarnas
hotel venus kendari

Konawe kepulauan – Dua warga asal Desa Bahobubu, Kecamatan Wawonii Timur, Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Sulawesi Tenggara, dilpaorkan hilang di laut.

Kepala Basarnas Kendari, Aris Sofingi mengatakan, berdasarkan informasi yang diterima korban dikabarkan hilang sejak 2 Juni 2021.

Bacaan Lainnya

“Pada 3 Juni 2021, kami menerima laporan ada dua warga yang hilang saat memancing di laut di sekitar perairan barat laut Wawonii,” ujar Aris dalam keterangannya yang diterima metrokendari.id, Kamis (3/6/2021).

Dia menambahkan, sebelumnya korban sempat menelpon keluarganya bahwa perahu yang dipakai untuk memancing mengalami kerusakan mesin.

“Terakhir korban dikabarkan sempat menelpon keluarganya untuk meminta pertolongan karena perahu yang mereka pakai mengalami kerusakan mesin,” kata Aris.

Sebelumnya, lanjut Aris, warga setempat telah melakukan pencarian terhadap dua orang korban yang dikabarkan hilang tersebut namun tidak ditemukan.

“Hari ini tim rescue Basarnas Kendari sudah diberangkatkan menuju lokasi yang diperkirakan korban hilang. Dalam pencarian ini Basarnas menerjunkan sejumlah peralatan keselamatan,” jelasnya.