Dua Mahasiswa Kendari Diserang Kelompok OTK, Satu Kena Tembak

Mahasiswa Kendari Diserang
Salah satu korban menjalani perawatan usai diserang kelompok OTK di Tunggala dalam, Kecamatan Wua-wua, Kota Kendari, Sultra, pada Jumat (8/4/2022) dini hari. Foto. Istimewa

Kendari – Dua orang mahasiswa harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis setelah mengalami luka cukup serius akibat diserang sekelompok orang tak dikenal (OTK).

Peristiwa itu terjadi di sebuah asrama mahasiswa yang berlokasi di lorong Tunggala Dalam kelurahan wua-wua Kecamatan Wua-wua kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Jumat (8/4/2022) dini hari.

Dalam kejadian itu kedua korban bernama Oteng (22) dan Candra (22) mengalami luka dibagian kepala dan paha akibat sabetan senjata tajam.

Baca Juga :Seorang Warga Dibusur OTK Saat Hendak Cari Makan di Kendari Beach

Menurut keterangan salah satu rekan korban, Rahmansyah menuturkan para pelaku terlihat membawa senjata tajam yang diperkirakan berjumlah 10 orang. Bahkan, salah satu dari pelaku ada yang membawa Senjata Api (Senpi) jenis pistol.

“Awalnya saya bersama teman-teman mau bergeser ke Bazar di salah satu warkop tiba-tiba ada gerombolan masuk membawa senjata tajam berupa sangkur dan satu pistol dan menembaki teman saya,” tuturnya.