DPRD Morowali Utara Apresiasi Fasilitas yang Disediakan PT VDNI Terhadap Karyawan Magang

  • Whatsapp
PT VDNI
Kunjungan DPRD Morowali Utara di PT VDNI

Konawe – Anggota DPRD Kabupaten Morowali Utara (Morut) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), melakukan kunjungan ke perusahaan pabrik nikel PT VDNI (Virtue Dragon Nickel Industry), Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Agenda kunjungan itu dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Morut, Muhammad Sarif untuk melihat para pekerja dari PT GNI (Gunboster Nikel Industri) yang sedang magang atau menjalani pelatihan di PT VDNI.

Bacaan Lainnya

“Kunjungan kami ini untuk melihat langsung para pekerja PT GNI yang sedang menimba ilmu untuk pengoprasian PT GNI nanti,” ujar Sarif kepada media, Minggu (26/9/2021).

Baca Juga : Selain Turunkan Pengangguran, Hadirnya PT.VDNI Mampu Tingkatkan Ekonomi Warga

Sarif mengapresiasi pihak PT VDNI karena telah memberikan fasilitas yang memadai selama proses magang para karyawan PT GNI.

“Tentunya ini menjadi kabar gembira buat kami, karena mereka yang sedang menimbah Ilmu disini untuk mendapatkan pelayanan yang sangat baik dari pihak PT VDNI,” ucapnya.

Dia juga berterima kasih kepada pihak PT VDNI karena dengan penerimaan yang baik kepada karyawan PT GNI akan memberikan manfaat yang sangat besar untuk masyarakat Morut kedepan.

“Dengan fasilitas yang baik tentunya ilmu yang mereka terima pastinya akan bisa lebih cepat terserap. Dimana itu akan bermanfaat untuk mereka implememtasikan saat PT GNI beroprasi,” kata Sarif.

Baca Juga : Bantu Atasi Covid-19, PT VDNI Terus Suplai Bantuan Oksigen ke Sejumlah Rumah Sakit