DPD PPNI Kota Kendari Serahkan 5 Pemenang Video Lomba HUT PPNI ke-47

  • Whatsapp
HUT PPNI
Pengurus DPD PPNI Kota Kendari usai menyerahkan hadiah pemenang lomba video HUT PPNI ke-47, pada 17 Maret 2021

Kendari – DPD PPNI Kota Kendari menggelar syukuran dan penyerahan pemenang lomba video pendek dalam rangka memperingati HUT PPNI ke-47.

Pada lomba video pendek itu, terdapat 5 pemenang dan langsung diberikan hadiah sebagai bentuk penghargaan yang di gelar di salah satu kafe di Kota Kendari.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dari perayaan HUT PPNI ke-47 dengan melaksanakan lomba video. Tema yang diangkat pada kegiatan lomba video pendek tahun ini yaitu ‘Perawat Tangguh Ayo Vaksin,” ujar Plt Ketua DPD PPNI Kota Kendari, Laode Saltar, Jumat (19/3/2021).

Untuk pembuatan videonya menceritakan tentang perawat tangguh dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Jadi 5 pemenang ini diantaranya juara 1 DPK RS Santa Anna Kendari, Juara 2 DPK RSUD Kota, juara 3 DPK PKM Kandai, juara 4 DPK RS Jiwa dan juara 5 DPK PKM Poasia,” jelas Saltar.

Dia berharap meski kegiatan perayaan tahun ini tidak semeriah dari sebelum-sebelumnya, ia tetap merasa bersyukur karena masih bisa membuat ivent dalam bentuk lomba video HUT PPNI.

“Ini merupakan ujian bagi kita semua karena adanya pandemi ini, namun kendati demikian kita berharap semua perawat tetap solid dan terus menggaungkan nama PPNI di Kota Kendari khususnya,” tutupnya.

Laporan. Wayan Sukanta