DPD M1R SSB Sultra Berbagi Takjil Buka Puasa Untuk Warga

  • Whatsapp
Ormas Maluku Satu Rasa
DPD Ormas M1R Kendari membagikan takjil ke pengendara motor di sekitar Esk MTQ Kota Kendari, Sabtu (24/4/2021) Foto. Isra Waode/metrokendari.id

Kendari – Ormas DPD Maluku Satu Rasa Salam Sarani Bersatu (M1R SSB) Sulawesi Tenggara (Sultra) berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama di Kedai Coffe Maluku Tolaki, Sabtu (24/4/2021).

Ketua M1R SSB Sultra, Anton Pattipeilohy mengatakan pembagian takjil bagi masyarakat merupakan program dari komunitas M1R SSB pada Bulan Suci Ramadhan.

Bacaan Lainnya

“Kita kasi sama orang-orang yang mau berbuka puasa, masyarakat pengguna jalan yang memang membutuhkan,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Anton, pihaknya akan berbagi takjil lagi pada saat akhir Ramadhan. Menurutnya, pembagian takjil hari ini belum merata sehingga akan disediakan dengan jumlah yang lebih banyak.

“Yang kita laksanakan tadi itu setelah saya lihat situasi dan kondisi memang kita punya takjil itu kurang, jadi nanti kita mau menambah lagi,” katanya.

Anton menyebutkan, saat ini anggota M1R di Kota Kendari sebanyak 53 Kepala Keluarga (KK) yang telah terdaftar.

“Itu untuk yang terdaftar karena belum terkumpul semua. Artinya masih banyak lagi yang belum terkumpul makannya kami adakan begini supaya mereka tau bahwa ada persatuan organisasi M1S di Kendari,” terangnya.

Ia menambahkan, kedepan pihaknya akan membuka cabang di Raha, Konsel dan Konawe Utara.

“Karena yang sekarang berjalan itu di DPC Baubau,” tuturnya.

Kendati demikian, ia berharap semua masyarakat mengetahui bahwa M1R ada di Kota Kendari yang bisa bersatu bersama masyarakat.