DPD Gerindra Sultra Bagikan Motor Operasional Untuk PAC di Koltim

  • Whatsapp
DPD Gerindra Sultra
DPD Gerindra Sultra serahkan motor operasional untuk PAC Gerindra di Koltim, Sultra, Jumat (19/3/2021) Foto. Ist

Kolaka Timur – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Ady Aksar, menyerahkan kendaraan roda dua kepada Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerindra se – Kabupaten Kolaka Timur (Koltim).

Kendaraan tersebut diperuntukan untuk memudahkan segala pengurusan Partai Gerindra.

Bacaan Lainnya

Kepada media, Andi Ady Aksar mengatakan dirinya mengapresiasi kerja-kerja PAC, DPC, dan seluruh kader Partai Gerindra Koltim dalam melaksanalan setiap kegiatan partai. Terkhusus pada Pilkada Koltim Desember 2020 lalu.

“Sepeda motor ini untuk memperlancar tugas dan tanggung jawab pengurus di level kecamatan, dalam melaksanakan tugas dan bersinergi dengan eksekutif dan legislatif dalam membangun daerah,” ujar Andi Ady Aksar, Jumat (19/3/2021) bertempat di Lapangan Latamoro, Kecamatan Rate-rate.

Orang nomor wahid di Partai Gerindra Sultra ini, berharap PAC dapat lebih maksimal lagi dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan partai.

“Harapan saya teman – teman kader Gerindra dengan adanya kendaraan operasional dapat memperbesar struktur serta selalu mendukung Bupati dan Wakil Bupati terpilih, ” ucapnya. (MK)

Pemkot Kendari