DPC Gerindra Kendari Tindak lanjuti Keluhan Warga Terkait Jalan Rusak

  • Whatsapp
DPC Gerindra Kendari
Acara ngopi bareng DPC Gerindra Kendari bersama warga, Sabtu (19/6/2021) Foto. IST
hotel venus kendari

Kendari – Kondisi jalan rusak yang terdapat di beberap titik dalam wilayah Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), dikeluhkan warga.

Seperti jalan di RT 17 kelurahan Mandonga, Kota Kendari. Kondisi jalan di lokasi tersebut sudah semakin memperitahtinkan.

Bacaan Lainnya

Hal itu diketahui setelah beberapa warga yang mencoba menyampaikan keluhan terhadap DPC Kota Kendari saat menggelar kopi bareng, pada Sabtu (19/6/2021).

“di wilayah RT 17 kelurahan Mandonga mengatakan, usul perbaikan jalan lingkungan mereka sudah berulang kali di sampaikan, bahkan beberapa kali di tinjau dan di dokumentasikan untuk perbaikan, namun hingga saat ini belum juga terealisasi,” ujar warga setempat, Burhanuddin.

Baca Juga : DPD Gerindra Sultra Berbagi Sembako Untuk Kadernya di Tengah Pandemi

Keluhan warga itu langsung direspon cepat oleh Ketua DPC Partai Gerindra kota Kendari, Iqbal Abdulah Bafadal. Ia berjanji akan menindaklanjuti persoalan tersebut agar segera dilakukan perbaikan.

“Dalam waktu dekat akan meninjau lansung jalan lingkungan di RT 17 kelurahan Mandonga. Pasca peninjauan ini DPC Partai GERINDRA akan memutuskan apakah penanganannya nanti akan di sampaikan kepada Fraksi GERINDRA di DPRD Kota Kendari untuk di perjuangkan, ataukah akan di selesaikan sendiri oleh Partai Gerindra,” kata Iqbal .

Iqbal berharap agar seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Gerindra di Kota Kendari lebih peka dan peduli terhadap kondisi lingkungan sekitar mereka, dengan begitu masyarakat akan mengenal Gerindra sebagai satu-satunya Partai yang peduli terhadap kondisi masyarakat.

Baca Juga : Masyarakat Koltim Serukan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka Jadi Gubernur

“Partai Gerindra di Kota Kendari sudah berkomitmen untuk selalu hadir dan merespon berbagai persoalan masyarakat sebagai wujud kerja nyata partai Gerindra di Kota Kendari dan Sultra pada umumnya,” tandasnya.