Dorong Ekspansi Penjualan, Kalla Toyota Rencana Sebar Kantor Cabang di Sultra

  • Whatsapp
Kalla Toyota Kendari
KOnferensi pers Kalla Toyota Kendari, Kamis (7/10/2021) Foto. Yondris Puamalo/metrokendari.id

Kendari – Sebagai wujud Komitmen, Kalla Toyota akan menargetkan pendirian Kantor Cabang di 17 Kabupaten dan Kota di Sulawesi Tenggara (Sultra) mulai 2021 – 2023 mendatang.

Hal itu diungkapkan, Branch Manager Kalla Toyota Kendari, Abdul Wahab Ramli, pasca konferensi pers Gebyar Toyota di Kendari, Kamis (7/10/2021).

Bacaan Lainnya

Menurut dia, Pembukaan Cabang Kalla Toyota di setiap Kabupaten tersebut, merupakan konsep utama dalam rangka mempermudah akses pelayanan kepada Customer.

“Jadi kami akan menargetkan dua sampai tiga tahun kedepan di setiap Kabupaten di Sultra. Sebab ini akan menjadi terobosan baru,” kata dia.

ia juga menerangkan, bahwa sejak berdirinya Kalla Toyota di Sultra, telah mampu memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi. Bahkan, sebagai penyumbang pajak terbesar di Sulawesi Tenggara.

Sebelumnya , lanjut dia, Pemerintah telah memberlakukan kebijakan dengan menghapus Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM). Dan kini, grafik penjualan terus meningkat secara signifikan.

“Kami optimis bahwa kedepan dengan berbagai capaian penjualan yang meningkatkan dari sebelumnya, akan memberikan efek positif dalam pemilihan perekonomian,” pungkasnya.