Disambut Antusias, Warga Kolaka: ASR Harga Mati

  • Whatsapp
Ketgam. Warga Desa Konaweeha yang menyambut kedatangan Cagub Sultra "ASR".

Metrokendari.id – Sorakkan “Guvbernur Sultra” dari ribuan warga Desa Konaweeha, Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka menyambut kehadiran Andi Sumangerukka (ASR) saat melakukan silaturahmi bersama masyarakat setempat,

Sorakan tersebut menggema dan mengiringi langkah kaki Andi Sumangerukka bersama rombongan Anggota DPD Gerindra Sultra, saat akan menuju tempat kegiatan bersama masyarakat Desa Konaweeha.

Bacaan Lainnya

Bahkan, Pemerintah Desa Konaweeha juga menyambut dengan hangat kunjungan Mantan Panglima Kodam XIV/Hasanuddin. Dimana kunjungan tersebut merupakan kunjungan Perdana ASR menyapa masyarakat Desa Konaweeha, Kecamatan Samaturu.

Kepala Desa (Kades) Ulu Konaweeha, H. Muh. Amin dalam sambutannya mengatakan sebuah kebanggan ASR mendatangi Desa Konaweeha untuk bersilaturahmi. Dimana kehadiran ASR di Desanya mengobati kerinduan masyarakat terhadap ASR, dimana ASR menjadi sosok pemimpin yang dinantikan masyarakatnya.

“Sejak mendengar ASR kami bersama masyarakat sudah yakin, Baliaulah yang menjadi pemimpin idaman masyarakat. Dan kehadiran beliau sangat dinantikan oleh masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Andi Sumangerukka mengaku terharu dengan penyambutan masyarakat Kolaka, khususnya Desa Konaweeha. Dimana dengan sambutan tersebut akan menjadi penyemangat saya untuk meneruskan amanah masyarakat.

“Kehadiran saya disini karena izin yang maha kuasa, dan bila amanah masyarakat untuk menjadi Gubernur Sultra juga diizinkan yang Maha Kuasa Insya Allah amanah itu bisa terwujud,” katanya.

Ia juga mengharapkan doa restu masyarakat untuk bisa mengemban amanah itu. Karena dengan restu tersebut akan menjadi doa, yang akan diijabah oleh Allah SWT.

“Saya mau jadi Gubernur karena diamanahkan oleh masyarakat, dan perlu saya tegaskan. Saya jadi Gubernur itu tidak mencari Koin tetap mencari Koin,” katanya.

Dalam silaturahmi tersebut ASR juga memberikan bantuan senilai puluhan juta rupian. Dimana uang tersebut akan digunakan untuk pembangunan Dua Mesjid di Kecamatan Samaturu dan Dua Pondok Pesantren Taqfiz Qur’an di Kecamatan Samaturu.

Editor. Redaksi