Dilantik Jadi Ketua Nasdem Sultra, DPP Tugaskan Ali Mazi Besarkan Partai

  • Whatsapp
Ali Mazi Partai Nasdem
Wakil Ketua DPP Partai Nasdem, Ahmad Ali (tengah) saat jumpa pers usai pelantikan, Selasa (28/9/2021) Foto. Isra Waode/metrokendari.id

Kendari – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), H Ali Mazi resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sultra periode 2021-2024 di salah satu Hotel terbesar di Kota Kendari, Selasa (28/9/2021).

Wakil Ketua DPP Partai Nasdem, Ahmad Ali Mengatakan membesarkan partai Nasdem tidak cukup dengan status ketokohan saja. Namun harus harus ada kerjasama yang baik antara pengurus dan rakyat.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, dengan kepimpinan Ali Mazi bisa mengharmonisasi keseluruhan potensi dewan Partai Nasdem Sultra, berakselerasi bagaimana menata organisasi dalam kepengurusan yang adaptif bagi kader-kader baru Nasdem Sulawesi Tenggara.

Oleh nya itu, dia meminta seluruh kader Nasdem di Sultra semangat dalam melakukan restorasi dalam meraih kemenangan di tahun 2024.

Sementara itu, Gubernur Sultra, Ali Mazi Sekaligus Ketua DPW mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh untuk mempercayakan dirinya memimpin Nasdem di Sultra.

“Saya ingin partai Nasdem ini menjadi jauh lebih baik, untuk saling bahu membahu bekerja membesarkan partai Nasdem di Sultra sekaligus membawa arah lebih baik,” bebernya.

Selain itu, kata orang nomor satu di Sultra ini dalam meraih kemenangan 2024 mendatang dibutuhkan solidaritas dan kekompakkan sesama kader dan pengurus serta kerja keras yang menjadi tugas bagi kepengurusan DPW

Kendati demikian, dirinya berharap kepada seluruh kader Partai Nasdem Sultra untuk mensupport dan bersatu dalam meraih simpatik dengan optimis memenangkan pemilu 2024 mendatang.