Diduga Depresi, Seorang Pria di Kolaka Tewas Gantung Diri di Rumahnya

  • Whatsapp
Gantung Diri di Kolaka
Aparat Kepolisian saat mendatangi kediaman korban di perumahan ASDP, Kecamatan Latambaga, Kolaka, Sabtu (17/4/2021) Foto. Ist
hotel venus kendari

Kolaka – Seorang pria diketahui bernama Mappe Daeng Ngawing (58) tahun, ditemukan warga dalam kondisi sudah tidak bernyawa di kediamannya, perumahan ASDP Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, pada Sabtu (17/4/2021), sekitar pukul 05.15 Wita.

Paur Humas Polres Kolaka, Bripka Riswandi mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh tetangga korban saat hendak dipanggil untuk makan sahur.

Bacaan Lainnya

“Awalnya tetangganya memanggil-manggil korban untuk diajak makan, namun tidak menyahut. Namun setelah masuk ke dalam rumah dekat kamar, korban ditemukan sudah dalam posisi gantung diri dan meninggal dunia,” ujar Riswandi kepada metrokendari.id

Menurut keterangan yang diperoleh Polisi, sehari sebelumnya korban sempat menitip pesan kepada seorang anaknya untuk menjaga adiknya.

“Korban sempat bilang sama anaknya, agar jaga adiknya katanya karena dia mau pergi jauh selamanya,” katanya.

Dari hasil penyelidikan sementara, korban didga kuat mengakhiri hidupnya karena depresi akibat permasalah rumah tangga.

” Dari keterangan yang di himpun, bahwa seminggu terakhir ini korban terlihat selalu merenung sendiri di duga akibat permasalahan rumah tangganya, dimana istri korban pergi meninggalkan korban,” jelas Riswandi.

Berdasarkan pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban.

“Pada tubuh korban tidak di temukan tanda2 kekerasan, hanya luka memar pada leher yang di akibatkan oleh tali nilon yang digunakan untuk gantung diri,” tandasnya.