Diduga Depresi Akibat Ditinggal Suami, Seorang IRT di Kolut Nekat Bunuh Diri

  • Whatsapp
wanita bunuh diri

Kolaka Utara – Seorang wanita berinisial MU (47) tahun, ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya, Desa Katoi, Kecamatan Katoi, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara.

Korban pertama kali ditemukan tidak bernyawa oleh salah satu keluarganya di ruang dapur dengan posisi tergeletakk, pada Selasa dini hari (2/3/2021).

Bacaan Lainnya

Kasubag Humas Polres Kolut, Kompol Irbar mengatakan korban tewas diduga karena bunuh diri dengan menggunakan senjata tajam (sajam) jenis pisau.

“Dugaan sementara korban akhiri hidupnya dengan menggorok lehernya menggunakan pisau. Saat ditemukan terdapat luka robek pada lehernya dan sebilah pisau sebagai barang bukti,” ujar Irbar kepada metrokendari.id

Irbar menjelaskan, berdasarkan hasil keterangan yang diterima oleh pihak Kepolisian, korban mengalami depresi diduga karena ditinggal suaminya.

“Dari keterangan yang kita peroleh, diduga korban depresi sejak ditinggal istrinya pergi berlayar. Namun pihaknya masih akan menyelidiki kasus tersebut,” jelasnya.

Pada kasus itu, lanjut Irbar, pihak keluarga menolak untuk mengautopsi jenazah korban. Sehingga jenazah korban diserahkan pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Pihak keluarganya menolak proses outopsi, namun kasus ini masih akan terus diselidiki untuk mengungkap motif sebenarnya,” pungkasnya.