Cegah Kriminalitas di Malam Hari, Sulkarnain Genjot Program Kendari Terang

  • Whatsapp
Kendari Terang
Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir saat meresmikan penerangan Jalan di Kelurahan Watulondo, Kota Kendari, pada Kamis (30/9/2021) malam. Foto. Kendari.kota.go.id

Kendari – Dalam mewujudkan program Kota Kendari terang, Pemerintah terus intens melakukan pembenahan penerangan jalan secara bertahap.

Program itu terus digenjot Pemerintah Kota Kendari untuk mewujudkan visi-misi sebagai kota layak huni, berbasis ekologi, informasi dan teknologi.

Bacaan Lainnya

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengatakan, tujuan program tersebut adalah agar masyarakat bisa beraktifitas lebih lancar dan tidak perlu khawatir akan potensi terjadi kecelakaan saat berkendara juga potensi akan terjadinya tindakan kriminal.

Baca Juga : Soal Pasar di Nanga-nanga, Wali Kota Kendari: Belum Ada Izinnya

“Inilah yang kita inginkan dengan adanya lampu jalan ini masyarakat bisa beraktifitas dengan lebih tenang dan lancar serta kita berharap hal ini dapat berdampak terhadap kesejahteraan dan ekonomi kita,” ujar Sulkarnain saat menghadiri Launching Program Kendari Terang di Jalan Konggoasa Kelurahan Watulodondo, pada Kamis (30/9/2021) malam.

Sulkarnain berharap, bantuan penerangan jalan tersebut dirawat oleh warga agar dapat dimanfaatkan dalam jangka waktu yang lama.

“Kepada seluruh masyarakat Kota Kendari khususnya Kelurahan Watulondo untuk turut serta merawat sarana yang telah berikan,” ucapnya.

Baca Juga : Wali Kota Kendari Serahkan Dana Bantuan Bedah Rumah Rp20 Juta