Cegah Kerumunan, Brimob Polda Sultra Bagikan Daging Kurban Langsung ke Rumah Warga

  • Whatsapp
Brimob Polda Sultra
Personel Brimob Polda Sultra bagikan daging kurban ke rumah warga, Selasa (20/7/2021) Dok. metrokendari.id
hotel venus kendari

Kendari Satuan Brimob Polda Sultra salurkan 580 paket Kurban daging sapi pada Hari Raya Idul Adha1442 Hijriah/2021, di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara ( Sultra).

Dansat Brimob Polda, Kombes Pol Adarma Sinaga mengatakan, ratusan paket kurban daging sapi akan langsung diantarkan ke rumah warga yang berada di beberapa tempat yakni di Desa Baruga, Lepo-Lepo, Konda, Lalowiu, Ranomeeto, Anggoya.

Bacaan Lainnya

“Tentu ini sebagai upaya mengantisipasi terjadinya kerumunan dalam situasi pandemi sehingganya ratusan paket tersebut langsung di antarkan kerumah warga sesuai ketentuan prokes”, ujarnya kepada metrokendari,id, Senin (20/7/2021).

Tidak hanya itu, kata dia, dalam Situasi pandemi pihaknya juga memiliki tanggung jawab moril untuk terus menunjukan dedikasi membantu masyarakat.

“Pada pambagian paket ini kami memprioritaskan masyarakat dan mahasiswa yang kurang mampu sebab kita harus ikut serta merasakan perasaan mereka di dalam siatuasi yang mencekam saat ini”, ungkapnya.

Baca Juga : Dua Personel Terbaik Brimob Polda Sultra Diutus Jadi Pasukan Perdamaian PBB

Ia juga menambahkan, pada perayaan Idul Adha kali ini pihaknya menyediakan 49 ekor sapi yang di kurbakan dimana jumlah tersebut lebih banyak dari sebelumnya.

“Tentu jumlah sapi yang di kurbakan saat ini lebih banyak dari sebelumnya dan kami berharap semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat”, pungkasnya.