Cegah Covid-19, Polres Kendari Edukasi Prokes di Mall Mandonga Jelang Lebaran

  • Whatsapp
Covid-19
Personel Polwan Polres Kendari gelar edukasi di Mal Mandonga Kendari, Jumat (7/5/2021)

Kendari – Personel Polres Kendari terus intens melakukan edukasi dan sosialisasi tentang protokol kesehatan (Prokes) untuk memcegah penyebaran Covid-19.

Salah satu tempat yang jadi sasaran dalam kegiatan tersebut yaitu di pusat perbelanjaan Mall Mandonga,Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Jumat (7/5/2021) pagi.

Bacaan Lainnya

Edukasi pencegahan Covid-19 itu, didominasi digelar oleh para personel Polwan Polres Kendari. Sambil membawa papan bertuliskan himbauan, para Polwan itu mengajak pedagang dan pengunjung Mall Mandonga memtahui Prokes.

“Saat ini Polres Kendari meningkatkan edukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan khususnya di tempat titik kumpulnya masyarakat dalam upaya antisipasi munculnya klaster baru di pusat perbelajaan menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H,” ujar Ipda Debby Aulia.

Pada kegiatan itu, pihaknya juga megimbau kepada security Mall Mandonga agar mengingatkan masyarakat sebelum memasuki pusat perbelanjaan. Pengunjung juga diwajibkan memeriksakan suhu tubuh dan mencuci tangan, sebagai bagian dari protokol kesehatan.

“Polres Kendari akan terus melaksanakan edukasi dan himbauan terhadap masyarakat dalam melaksanakan aktifitasnya saat di luar rumah,” kata Ipda Debby

Pemkot Kendari