Cabuli Mahasiswi Magang, Oknum Kapten Kapal di Konawe Ditangkap Polisi

  • Whatsapp
Kapten kapal di Konawe
Pelaku saat diamankan di Polsek Bondoala, Jumat (12/3/2021) Foto. metrokendari.id

Konawe – Seorang pria berinisial KM yang sehari-hari berprofesi sebagai Kapten Kapal Tugboat milik sebuah perusahaan tambang di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), ditangkap Polisi.

Pelaku ditangkap karena dilaporkan telah mencabuli seorang Mahasiswi berinisial G (19) tahun, yang sedang magang di kapal tersebut di Kecamatan Kapoiala, Kabupaten Konawe.

Bacaan Lainnya

“Berdasarkan keterangan korban, ia dicabuli pelaku di dalam kamar korban. Modusnya pelaku pura-pura mau curhat katanya. Tapi tiba-tiba pelaku langsung memaksa dan meraba-raba tubuh korban. Karena takut, korban langsung lari dan memberitahu rekan-rekannya,” ujar Kapolsek Bondoala, Ipda Reginald Yuniawan Sujono kepada metrokendari.id Jumat (12/3/2021).

Reginald menjelaskan, pelaku sempat dikeroyok oleh rekan-rekan korban di dalam kapal. Hal itu disebabkan karena tidak terima rekannya yaitu korban dicabuli oleh pelaku.

“Iya benar, jadi sempat pelaku dikeroyok oleh teman-teman korban yang mengetahui kejadian tersebut. Itu terjadi pada saat sebelum kita tangkap,” ucapnya.

Dia juga mengungkapkan, pelaku sempat berusaha melarikan diri namum berhasil ditangkap di terminal Puuwatu, Kota Kendari, pada Kamis (11/3/2021).

“Kemarin itu pelaku sempat mau pergi kabur, tapi kita cepat tangkap dia di terminal Puuwatu,” ungkapnya.

Kini pelaku telah diamankan di kantor Polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Laporan. Wayan Sukanta