Bupati Konawe Ancam Tidak Naikan Pangkat Pejabat dan PNS Kalau Tidak Divaksin

  • Whatsapp
Bupati Konawe
Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa saat mengunjugi salah satu gerai vaksin di Konawe, Sultra, Senin (30/8/2021) Foto. Istimewa
hotel venus kendari

Konawe – Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa ancam tidak akan menaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang jika tidak ikut dalam program vaksinasi pemerintah.

Hal itu dia katakan saat meninjau pelaksaan vaksinasi yang sedang berlangsung di salah satu gerai Vaksin di Konawe, Senin (30/8/2021).

Bacaan Lainnya

“Jadi kita imbau semuanya harus wajib ikut vaksin, pegawai dan pejabat kalau tidak vaksin kita tidak naikan pangkatnya,” ucap Kery dalam videonya yang diterima metrokendari.id, Senin (30/8/2021).

Baca Juga : Polisi Gelar Vaksinasi Untuk Penyandang Disabilitas di Kendari

Tak hanya itu, Bupati Konawe itu juga meminta masyarakat dan para peserta didik wajib ikut divaksin yang saat ini sedang terlaksana.

“Jadi masyrakat masyarakat mau sehat dan hidup panjang harus vaksin. Anak sekolah kalau tidak ada surat keterangan vaksinnya jangan diterima. Begitu juga para kepala Desa dan SKPD harus wajib vaksin,” tegas Kery.

Untuk diketahui saat ini Pemerintah terus intens menggelar pelaksanaan vaksinasi di seluruh pelosok daerah di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Program vaksinasi itu dilakukan untuk mendorong percepatan dalam penanganan kasus Covid-19 yang saat ini melanda daerah Sultra.

Sejauh ini, Pemerintah telah membuka gerai vaksin yang didukung oleh TNI/Polri dalam pelaksanaanya. Sasaran vaksin yang saat ini sedang digelar yaitu terhadap kalangan Pelajar tingkat SMA dan SMP.

Baca Juga : Konawe Darurat Jalan Rusak Ancam Pertumbuhan Ekonomi