Bupati Koltim Sempat Siuman 10 Menit Sebelum Meninggal di RS Konawe

  • Whatsapp
Bupati Koltim Meninggal
Jenazah almarhum Bupati Koltim saat dimasukan ke mobil ambulance di BLUD RS Konawe, Jumat (19/3/2021) Foto. metrokendari.id
hotel venus kendari

Kolaka Timur – Masyarakat Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara, saat ini tengah berduka setelah kehilangan orang nomor satu di daerah itu.

Bupati Koltim, Samsul Bahri Majid (SBM), meninggal dunia saat sedang mendapat pertolongan medis di ruang IGD BLUD Rumah Sakit Konawe.

Bacaan Lainnya

Orang nomor satu di Koltim itu meninggal dunia diduga akibat penyakit jantung. Sebelum dilarikan ke rumah sakit Konawe, almarhum sempat mendapat perawatan medis di rumah sakit Koltim.

Namun karena keterbatasan peralatan dan Bupati Koltim belum sadarkan diri, sehingga diputuskan untuk dirujuk ke BLUD rumah sakit Konawe.

“Pak Bupati tadi sempat siuman 10 menit usai mendapat pertolongan medis. Namun sekitar pukul 19.45 Wita, Bupati menghembuskan nafas terakhirnya,” ucap seorang tenaga kesehatan di BLUD rumah sakit Konawe kepada metrokendari.id Jumat (19/3/2021).

Rencananya, jenazah almarhum Bupati Koltim akan dibawa ke rumah jabatan (Rujab) untuk disemayamkan.

Diberitakan metrokendari.id sebelumnya, Bupati Koltim dilarikan ke BLUD rumah sakit Konawe usai jatuh pinsan setelah bermain sepak bola di Koltim. (MK)