Buka Muswil BM PAN, Abdurrahman Saleh Ajak Perkuat Konsolidasi

  • Whatsapp
Muswil Partai PAN Sultra
Abdurrahman Saleh buka kegiatan Muswil PAN Sultra, Kamis (24/6/2021) Foto. Isra Waode/metrokendari.id
hotel venus kendari

Kendari – Abdurrahman Saleh resmi membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) IV secara virtaul yang digelar Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Sulawesi Tenggara (Sultra) di salah satu Hotel di Kota Kendari, Kamis (24/6/2021).

Dalam sambutannya Abdurrahman Saleh mengatakan, Muswil ini dapat menciptakan semangat kebersamaan BM PAN yang berkemajuan serta memperkuat konsolidasi demokratis dikalangan pemuda.

“Semoga dengan Muswil ini ada energi baru, harapan baru dan kerja-kerja politik yang menjadi tanggung jawab bersama dan dengan lahirnya kader-kader BM PAN ini diharapkan dapat membuat perubahan untuk daerah,” katanya.

Tidak hanya itu, Ketua DPRD Sultra itu juga berharap agar BM PAN Sultra senantiasa dapat bersinergi bersama DPW PAN Sultra dalam membangun serta mewujudkan target-target politik di masa yang akan datang.

“Terkait Muswil, saya berharap agar dapat memilih figur terbaik untuk menahkodai organisasi sayap PAN itu secara aklamasi saja tidak usah terlalu banyak dinamika di Muswil, kemudian saya juga mengajak BM PAN agar aktif dalam berbagai kegiatan partai,” terangnya.

Selain itu, lanjutnya, DPW BM PAN Sultra dapat membentuk kepengurusan hingga di tingkat kecamatan.

“Kalau pengurus di tingkat DPC belum ada kantornya, nanti bisa bersama di kantor DPC PAN, agar lebih muda dalam melakukan komunikasi dan konsolidasi,” tandasnya.