Brimob Sultra-TNI Salurkan Bantuan Presiden RI Untuk Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
Brimob Sultra-TNI
Personel Brimob Sultra-TNI serahkan bantuan untuk warga di Kendari, Sabtu (3/7/2021) Dok. metrokendari.id
hotel venus kendari

KendariPersonel Sartuan Brimob Polda Sultra dan Yonif 725 Woroagi membagikan bantuan sembako Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), untuk warga di Kota Kendari, Sabtu (3/7/2021).

Bantuan sembako Presiden RI itu disalurkan untuk membantu warga Kota Kendari yang terdampak pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Pembagian sembako yang digelar oleh TNI-Polri itu pimpin langsung Kabag Ops Sat Brimobda Sultra AKP Asri Diyni

“Ini dalam rangka penanganan covid-19 diwilayah Kota Kendari hari ini sebanyak 40 personel gabungan TNI-Polri melaksanakan pembagian bantuan sosial dari Presiden RI berupa sembako sebanyak 270 paket yang terdiri dari beras 5 kg, Gula pasir 2 kg, minyak goreng 1 liter, biskuit dan teh dan disebar di 9 titik se-wilayah Kota Kendari,” ujar Dansat Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Adarma Sinaga.

Baca Juga : Ribuan Personel Polda Sultra Diterjunkan Kawal Kedatangan Presiden Jokowi

Adarma Sinaga menambahkan, selain sasaran yang terdampak Covid-19, bantuan itu juga diberikan terhadap warga tidak mampu.

“Kegiatan yang kami laksanakan hari ini bersama personel TNI dari Yonif 725 Woroagi ini adalah kegiatan pembagian paket sembako dari bapak Presiden RI dengan sasaran warga tidak mampu sebagai salah satu upaya dalam membantu masyarakat merajut asa ditengah pandemi covid-19,” ucapnya.

Adanya bantuan itu, Adarma Sinaga berterima kasih terhadap Presiden RI Jokowi karena mau peduli terhadap masyarakat Sultra khususnya di Kota Kendari.

“Kami personel TNI-Polri bersama warga juga senantiasa mendoakan agar bapak Presiden senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan dalam memimpin bangsa dan negara melewati pandemi covid-19 yang sama-sama kita rasakan saat ini,” tutupnya.