Brigade ASR Bersama Masyarakat Bombana Siap Menangkan Andi Sumangerukka di Pilgub 2024

Andi Sumangerukka
Warga Bombana
ADVERTISEMENT

Bombana – Brigade Aku Sahabat Rakyat (ASR) Wonua Kabupaten Bombana mendatangi Nelayan Katamba di Desa Pulau Tambako, Kecamatan Mataoleo, Rabu (22/12/2021).

Tujuan Brigade ASR Wonua Bombana berkunjung ke Nelayan Katamba, bukan lain untuk mendengarkan keluh kesah dan aspriasi mereka.

Masyarakat yang kesehariannya bergantung pada hasil menangkap ikan itu berharap kedepannya mereka dapat lebih diperhatikan lagi oleh pemerintah.

Koordinator ASR Wonua Bombana, Andi Wawan Idris mengatakan selain mendengar aspirasi nelayan, pihaknya juga menerangkan kegiatan sosial Dewan Pembina ASR Sulawesi Tenggara (Sultra), Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka.

“Masyarakat telah mendengar langsung mengenai kegiatan sosial kemasyarakatan yang di lakukan bapak Andi Sumangerukka selama pandemi Covid-19,” terang Andi.

Banyak dari mereka, mengapresiasi jiwa sosial dan kepedulian yang tinggi akan kondisi sosial masyarakat di Sultra, khususnya di Desa Pulau Tambako.

Tak lupa, para relawan menyampaikan bahwa kedepan, mantan Pangdam XIV/ Hasanuddin itu bakal maju sebagai Calon Gubernur (Cagub) Sultra periode 2024-2029.

Mendengar hal tersebut, lantas para nelayan menaruh harapan besar, kiranya lelaki yang kerap disapa ASR itu menang di Pilgub Sultra 2024.

ADVERTISEMENT