Breaking News: Mobil Jatuh ke Sungai di Konawe, Beberapa Penumpang Terbawa Arus

  • Whatsapp
Mobil Jatuh ke Sungai
Kondisi Mobil Jatuh ke Sungai Desa Laosu, Kecamatan Bondoala, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (19/9/2021) sekitar pukul 11.30 Wita.

Konawe – Sebuah mobil berwarna putih yang mengangkut beberapa orang penumpang jatuh ke sungai saat hendak menyeberang di Desa Laosu, Kecamatan Bondoala, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (19/9/2021) sekitar pukul 11.20 Wita.

Belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya peristiwa itu. Berdasarkan bideo yang beredar, kondisi mobil tersebut kini tengah terapung terbawa arus sungai di Desa setempat.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Brakkk! Mobil Agya Terjun Bebas di Dekat Bendungan Retensi Boulevard

Tak hanya mobil, terlihat ada beberapa orang penumpang terdiri dari seorang anak balita 8 tahun dan dua wanita didalamnya yang juga ikut terbawa arus sungai.

Warga yang berada di lokasi sekitar berusaha menyelamatkan korban di dalam mobil tersebut. Namun akibat kebeterbatasan alat, warga kesulitan melakukan proses evakuasi.

Sementara itu, tim Basarnas Kendari yang menerima laporan langsung terjun ke lokasi dengan memabwa beberapa peralatan keselamatan untuk melakukan proses evakuasi.

Baca Juga : Mobil Double Cabin Terjun ke Rawa Hingga Nyaris Tenggelam di Konut