Breaking News: Kebakaran Hebat di Kendari, 3 Rumah Warga Ludes Terbakar

  • Whatsapp
Kebakaran rumah Kendari
Detik-detik kebakaran rumah warga di lorong BUnga Duri, Kecamatan Mandoga, Kota Kendari, pada Sabtu (3/7/2021) Dok. metrokendari.id
hotel venus kendari

KendariPeristiwa kebakaran hebat menghanguskan tiga rumah warga di Jalan Saranani, lorong Pajak, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Sabtu (3/7/2021), pukul 11.10 Wita.

Kebakaran itu sontak membuat warga setempat panik dan kesulitan untuk memadamkan api. Akibatnya, tiga rumah ludes dilalap si jago merah.

Bacaan Lainnya

Warga sebelumnya memadamkan api hanya menggunakan air kali yang tepat berada disamping lokasi kebakaran.

Api baru berhasil dipadamkan ketika armada pemadam  milik Dinas Damkar Kota Kendari tiba dilokasi.

Kapolsek Mandonga, AKP I Ketut Arya Wijanarka mengatakan, peristiwa kebakaran itu terjadi diduga akibat korsleting listrik.

Baca Juga : Kebakaran di Kompleks Pasar Anduonohu, 1 Korban Luka, 4 Kios Hangus

“Berdasarkan data kami, ada tiga rumah yang terbakar, itu diduga akibat korsleting listrik,” ujar Arya saat dihubungi metrokendari.id.

Arya menerangkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu. Namun hampir sebagian besar harta benda dari tiga rumah yang terbakar itu ludes.

“Tidak ada korban jiwa, untuk detailnya kronologi kejadian kita belum dapat jelaskan. Sebab anggota kami masih berada di lokasi lakukan pengumpulan data,” jelasnya.