Bocah 5 Tahun Tewas Terlindas Truk di Kolut Saat Malam Takbiran

  • Whatsapp
malam takbiran
Truk yang menabarak korban diamankan di kantor Polisi di Kolut, Rabu (12/5/2021) Foto. Istimewa
hotel venus kendari

Kolaka Utara – Peristiwa kecelakaan maut kembali terjadi di daerah Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Seorang anak berumur 5 tahun tewas terlindas truk dalam peristiwa kecelakaan tersebut. Kecelakaan itu terjadi saat malam takbiran Idul Fitri di Jalan Poros Purehu, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Kolut, pada Rabu (12/5/2021) sekitar pukul 18.05 Wita.

Bacaan Lainnya

“Berdasarkan hasil penyelidikan Polisi, awalnya truk yang dikendarai oleh HE sedang melaju dari arah Batu Putih menuju rumahnya. Tiba-tiba saat itu muncul korban berjenis kelamin perempuan berinisial NA sambil berlari, seketika langsung tertabrak truk,” ujar Kasi Humas Polres Kolut, Aiptu Hari Hermawan kepada metrokendari.id 

Dia menerangkan, korban sempat dilarikan ke rumah sakit daerah setempat untuk mendapatkan pertolongan medis, namun nahas nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia.

“Korban mengalami luka lecet dan luka parah pada bagian perut akibat terlindas ban truk saat kecelakaan itu,” kata Hari.

Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan mengamankan truk dalam peristiwa kecelakaan yang terjadi di Jalan Poros Purehu, Kecamatan Batu Putih.

“Kasus ini masih dalam proses penyelidikan labih lanjut, sopirnya sementara dalam pemeriksaan dan truknya juga diamankan sebagai abrang bukti,” jelas Hari.