Bocah 2 Tahun Hilang Terseret Arus Saluran Irigasi di Baruga

  • Whatsapp
Bocah Hilang
Lokasi korban dilaporkan hilang terseret arus, lokasi dekat Bundaran Adi Bahasa Baruga, Kota Kendari, Kamis (22/4/2021) Foto. Ist
hotel venus kendari

Kendari – Seorang anak berusia 2 tahun dilaporkan hilang usai terseret arus air di saluran irigasi di dekat Bundaran Adi Bahasa, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, pada Kamis (22/4/2021) sekitar pukul 13.25 Wita.

“Peristiwa itu terjadi saat hendak menyeberangi saluran irigasi, namun korban lepas dari pantauan orang tuanya kemudian terjatuh dan terbawa arus air,” ujar Kepala Basarnas Kendari, Aris Sofingi.

Bacaan Lainnya

Basarnas yang menerima laporan itu telah terjun ke lokasi untuk melakukan pencarian terhadap korban yang hilang terseret arus saluran irigasi.

“Saat ini tim masih berupaya melakukan pencarian korban, namun belum ditemukan. Tim sudah menyisir ke jalur saluran irigasi dalam proses pencarian itu,” jelasnya.

Untuk diketahui, pada Kamis siang tadi wilayah Kecamatan Baruga diguyur hujan lebat dan menyebabkan sejumlah dataran rendah dan jalan raya tergenang air.