Bertemu Gubernur Sultra, Apriyani Rahayu Dihadiahi Mobil Mewah

  • Whatsapp
Apriyani Rahayu
Gubernur Sultra, Ali Mazi serahkan hadiah mobil secara simbolis untuk Apriyani Rahayu, di RUjab Gubernur Sultra, Jumat (27/8/2021) Foto. Hengki/MNC Trijaya Kendari
hotel venus kendari

Kendari – Gebernur Sultra, Alimazi memberikan hadiah berupa satu unit mobil baru merek toyota kepada Apriyani Rahayu di Rumah Jabatan Gubernur Sultra (Rujab Sultra) pada, Jumat (27/8/2021).

Pemberiaan satu unit mobil tersebut sebagai wujud apresiasi dari pemerintah provinsi (Pemprov) terhadap Apriyani Rahayu yang telah mengangkat harkat dan martabat olahraga Indonesia dan Daerah Sulawesi Tenggara, pada cabang olahraga bulu tangkis beregu putri di kancah dunia.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Juara Dunia Bulu Tangkis Apriyani Rahayu Pulang Kampung

Dalam sambutanya, Gubernur Sultra, Ali Mazi mengungkapkan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensupport Apriyani Rahayu hingga akhirnya mengukir prestasi gemilang pada kejuaraan Olimpiade Toko 2021. Capaian prestasi tersebut tidak terlepas dari dedikasi panjang dari Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

“Tentu prestasi tertinggi yang dipersembahkan Apriyani Rahayu bersama Gresya Polii bukan hanya menjadi kebanggaan saya pribadi melainkan juga pihak keluarga dan seluruh masyarakat,” ujar Alimazi dalam dalam sambutanya.

Orang nomor satu di Sultra juga itu menambahkan apresiasi lain yang diberikan dalam rangka mengenang jasa mulia Apriyani di bidang olahraga yakni Gelanggang Olahraga yang beralamat di Jalan Sao-Sao diberi nama GOR Apriyani.

Baca Juga : Olimpiade Tokyo 2020 dan Histeria Kemenangan di Kampung Halaman Apriyani Rahayu

Selain itu, ia juga berharap kedepan akan muncul Apriyani generasi baru yang akan melanjutkan tongkat estafet dalam mengukir prestasi di berbagai cabang olahraga baik regional, nasional maupun internasional.

“Kami juga dari Pemerintah Daerah sangat berharap kedepanya apa yang dicapai Apriyani saat ini akan menjadi motivasi dan inspirasi terhadap sejumlah atlet di Sultra yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) ke – 20 di Papua” tutupnya.

Baca Juga : Konawe Bangga, Greysia-Apriyani Sukses Juara Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo