Berdagang Sambil Edar Sabu, Seorang IRT di Kendari Ditangkap Polisi

  • Whatsapp
IRT Narkoba
Pelaku diamankan di Polres Kendari, Senin (14/6/2021) Foto. Humas Polres Kendari
hotel venus kendari

Kendari – Seorang wanita berinisial SH (44) tahun yang sehari-hari bekerja sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT), ditangkap Polisi karena kasus narkoba.

Kabag Ops Polres Kendari, AKP Bahctiar mengatakan, IRT itu ditangkap karena terlibat dalam jaringan peredaran gelap narkoba.

Bacaan Lainnya

“Pelaku ditangkap oleh tim Sat Res Narkoba Polres Kendari di rumahnya, Jalan RRI Lama, Kelurahan Sanua, Kecamatan Kendari Barat,” ujar Bahctiar dalam konferensi persnya, Senin (14/6/2021).

Dia menambahkan, dari penangkapan terhadap pelaku Polisi berhasil mengamankan 14 paket sabu yang disembunyikan di dalam kiosnya.

Baca Juga : Sembunyikan Sabu di Celana Dalam, Seorang Wanita di Kendari Ditangkap Polisi

“BB sabu yang kita amankan seluruh beratnya sebanyak 9,45 gram. Ini kita temukan saat dilakukan penggeledahan di dalam kios miliknya,” terangnya.

Usai mengamankan pelaku dan BB sabu, Polisi kemudian membawanya ke Polres Kendari untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Sementara kasus ini masih didalami untuk mengungkap dari mana paket sabu itu didapatkan. pelaku saat ini sudah di tahan di Polres Kendari,” jelas Bachtiar.

Baca Juga : Nyambi Edar Narkoba, Wanita Tukang Pijat Asal Kendari ini Ditangkap Polisi

Pelaku dijerat pasal 114 Ayat (2) Subsider Pasal 112 Ayat (2) Undang-undang RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika, ancaman pidana diatas 6 tahun penjara.