Bejat! Seorang Pria di Kolut Tega Cabuli Anak Kandungnya yang Masih SD

  • Whatsapp
Ayah Cabuli Anak
Foto. Ilustrasi

Kolaka Utara – Seorang pria di Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra), tega mencabuli anak kandungnya sendiri yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD).

Mirisnya, pelaku tega mencabuli buah hatinya itu berkali-kali selama enam tahun. Korban hanya bisa pasrah, karena takut diancam oleh sang ayah (pelaku).

Bacaan Lainnya

“Ayah korban leluasa melakukan perbuatan bejatnya lantaran dia hanya tinggal berdua dengan anaknya pasca bercerai dengan istrinya,” ujar Kasat Reskrim Polres Kolut, Iptu Alamsyah, Senin (27/9/2021).

Baca Juga : Gara-gara Sakit Hati, Seorang Suami di Konawe Tega Bunuh Istrinya

Alamsyah menuturkan, berdasarkan keterangan pelapor yang merupakan keluarga korban, awalnya korban diperkosa oleh ayahnya sendiri pada Tahun 2016. Saat itu ayah kandung korban dalam keadaan mabuk.

“Jadi pelaku ketika dalam kondisi mabuk, disaat itu dia melakukan aksi bejatnya,” tuturnya.

Pelaku sempat buron selama beberapa bulan, usai mengetahui dirinya dilapor ke kantor Polisi oleh ibu korban.

“Kasus itu terungkap setelah korban beranikan diri melapor ke Ibunya. Pelaku akhirnya berhasil ditangkap di Bontang Kalimantan Timur pada dua hari lalu,” kata Alamsyah.

Kini pelaku telah diamankan dalam sel tahanan Polres Kolut pasca ditangkap. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 81 tentang pencabulan terhadap anak di bawah umur dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Baca Juga : Cerita Seorang Suami di Kolut Tega Bunuh Istri Karena Menolak Diajak Berhubungan Intim