Bejat! Seorang Ayah di Butur Tega Cabuli Anak Tirinya Saat Istri Tak di Rumah

  • Whatsapp
ayah cabuli anak
Tim Walet Polres Butur amankan pelaku pencabulan, Selasa (15/6/2021) Foto. IST

Buton Utara – Seorang pria berinisial AL (34) tahun, tega cabuli anak dibawah umur yang tidak lain anak tirinya sendiri di daerah Buton Utara (Butur), Sulawesi Tenggara.

Kasat Reskrim Polres Butur, Iptu sunarton mengatakan, aksi pencabulan itu dilakukan pelaku saat korban sedang tidur di kamarnya pada pagi hari.

Bacaan Lainnya

“Saat itu korban sedang tidur, merasa ada aneh karena seperti ada yang mengawasinya. Korban pun bangun dan melihat ayah tirinya itu sudah ada di samping tempat tidurnya,” ujarnya.

Beberapa saat kemudian, lanjut Sunarton, pelaku kemudian tidur disamping korban dan mulai melakukan aksinya secara paksa.

Baca Juga : Takut Diputuskan Kekasih, Seorang Pemuda di Butur Nekat Sebar Video Mesumnya

“Kemudian pelaku berbaring disamping korban langsung memeluk, mencium pipi, mencium bibir dan merabah bagian dada setelah itu terlapor berkata ‘ayo tidak ada mama ini,” tutur Sunarton menirukan ucapan pelaku.

Tidak sampai disitu, pelaku kemudian nekat melepas celanannya dan memaksa korban berhubungan badan di kamarnya.

Baca Juga : Dua Kakak Beradik di Butur Jadi Korban Pencabulan, Pelakunya Paman Sendiri

“Korban yang ketakutan langsung menendang pelaku hingga terjatuh ke lantai. Saat itu korban langsung ke luar rumah melarikan diri dan melaporkannya ke kantor Polisi,” kata Sunarton.

Polisi yang menerima laporan itu langsung mencari keberadaan pelaku. Tidak membutuhkan waktu lama, pelaku yang tidak lain ayah tirinya berhasil ditangkap oleh tim Walet Polres Butur.

“Saat ini korban dan saksi masih sementara dalam proses pemeriksaan oleh Unit PPA Sat Reskrim Polres Buton Utara. Sementara pelaku sudah diamankan oleh Unit Walet Sat Reskrim dan masih melakukan pendalaman untuk menentukan pasal yang tepat untuk menjerat pelaku,” jelas Sunarton.