Bejat! Kakek 70 Tahun Tega Cabuli Cucunya Sendiri Hingga 3 Kali di Buteng

  • Whatsapp
Pencabulan Anak
Foto. Ilustrasi

Buton Tengah – Kasus pencabulan terhadap anak perempuan yang masih dibawah umur kembali terjadi di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kali ini korbannya dialami seorang anak di Kabupaten Buton Tengah (Buteng). Korban sebut saja Bunga (nama samaran), jadi korban pencabulan yang dilakukan oleh seorang pria berinisial LT (70) tahun.

Bacaan Lainnya

Kasubbid Penmas Polda Sultra, Kompol Dolfi Kumaseh mengatakan, kasus itu terungkap setelah korban ditahu merasa kesakitan oleh sang nenek.

Baca Juga : Puluhan Bocah Laki-laki di Busel Jadi Korban Pencabulan, Ini Modusnya

“Awalnya korban mengeluh kesakitan dan terlihat lemas, lalu ditanya oleh neneknya. Cucunya itu (korban) lalu mengaku bahwa ia telah dicabuli oleh kakeknya sendiri,” ujar Dolfi dalam keterangannya kepada metrokendari.id, Sabtu (18/9/2021).

Dolfi menerangkan, menurut keterangan korban terhadap Polisi setempat, modusnya pelaku memberikan uang Rp 1000 kepada korban dan diajak masuk ke dalam rumah.

“Jadi korban sempat diancam dan dikasih uang agar tidak berteriak saat melakukan aksinya. Menurut keterangan korban, ia mengaku dicabuli oleh kakeknya sebanyak tiga kali,” terangnya.

Kini kasus pencabulan anak dibawah umur itu telah resmi dilaporkan dan ditangani oleh Polsek Mawasangka untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga : Dua Kakak Beradik di Butur Jadi Korban Pencabulan, Pelakunya Paman Sendiri